Monday, September 27, 2010

Rolls-Royce Hyperion, Satu-satunya Di Dunia Dan Tidak Dijual

Hanya akan ada satu Rolls-Royce Hyperion 2009 di dunia ini. Selama dua tahun berturut-turut, Rolls-Royce yang didesain oleh Pininfarina ini telah ditawarkan untuk dijual, hanya saja selama dua tahun bertahun-tahun, mobil ini tidak benar-benar dijual.

Tahun lalu mobil yang dibuat oleh seorang berkebangsaan Inggris yang memiliki hak untuk membangun satu mobil Rolls-Royce Hyperion lagi, masuk dalam JamesList dengan €4,5 juta(sekitar 53 milyar rupiah!!!). Belakangan baru diketahui bahwa ternyata ada pihak ketiga yang dengan licik mendaftarkan satu set bodi panel untuk membuat Rolls-Royce Coupe Drophead menjadi seperti Hyperion, bukan Rolls-Royce Hyperion yang sesungguhnya.

Minggu ini Hyperion masuk daftar lagi, kali ini di Pistonheads, hanya saja harganya telah naik menjadi €7 juta(sekitar 83 milyar!!!). Namun pria yang memesan mobil itu sekali lagi mengatakan kali ini juga tidak benar, dan harganya terlalu berlebihan. Di bawah ini ada galeri foto, silakan para mania tekno menilai apakah mobil ini layak dihargai 83 milyar rupiah? 









                http://maniatekno.com/2010/09/rolls-royce-hyperion-satu-satunya-di-dunia.html
Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings