Friday, October 28, 2011

'Ra.One' Film Fiksi Ilmiah Shahrukh Khan


Film fiksi ilmiah yang dibintangi Shahrukh Khan dan Kareena Kapoor, 'Ra.One' tayang di bioskop Indonesia mulai Jumat (28/10/2011). Dengan biaya produksi yang hampir mencapai Rp 400 miliar, 'Ra.One' Film Fiksi Ilmiah Shahrukh Khan disebut-sebut sebagai film Bollywood paling mahal.

'Ra.One' Film Fiksi Ilmiah Shahrukh Khan merupakan kepanjangan dari Random Access One, sebuah proyek yang dibuat sekelompok pembuat game. Salah satu alasan Shekhar Subramaniam (Shahrukh Khan) untuk terlibat dalam proyek tersebut untuk membuat sang anak, Prateek Subramaniam (Armaan Verma) bangga.

Hidup Shekhar berubah ketika dia mampu menciptakan game virtual tersebut. Bersama timnya, ia menciptakan karakter Ra.One (dibaca: juga Rahvan atau Rahwana). Sebagai musuh abadinya, Shekhar juga menciptakan karakter G.One (baca: Jivan yang artinya ‘hidup’). 

'Ra.One'
Yang membuat semua orang optimis akan keberhasian game ciptaan Shekhar, karakter-karakter dalam game tersebut dimainkan secara nyata. Tanpa disadari, karakter Ra.One Film Fiksi Ilmiah Shahrukh Khan hidup dan muncul dalam dunia nyata. 

Didukung dengan teknologi 3D, adegan tempur dalam film tersebut pun terasa lebih hidup. Bagi Anda penggemar Bollywood dan Shahrukh Khan, tentunya 'Ra.One' Film Fiksi Ilmiah Shahrukh Khan ini sangat sayang untuk dilewatkan.

Sumber : hot.detik.com
Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings