Monday, October 31, 2011

Harga Honda New Supra X 125 Helm in


Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan Honda New Supra X 125 Helm in, yang memiliki kapasitas total 19,5 liter dan tangki BBM 5,6 liter sebagai terbesar di kelasnya, mampu menempuh jarak hingga 287 km. Harga Honda New Supra X 125 Helm in adalah Rp15.600.000 (on the road) Jakarta.

"Dengan ketangguhan mesin dan beragam fitur unggulan yang dimiliki Honda dan sudah teruji kualitasnya, maka Honda New Supra X 125 Helm in ini menjadi Raja Motor Bebek dikelas 125cc keatas," terang Yusuke Hori, President Director AHM dalam Press Conference di Jakarta Convention Center.

Honda New Supra X 125 Helm in
Menurut Yusuke, Honda New Supra X 125 Helm in ini memiliki desain yang modern yang elegan dilengkapi dengan lampu utama ganda dengan desain modern, sayap samping 3D yang fungsional, lampu bekalang ganda tampil modern dengan LED, desain pijakan kaki belakang yang modern, serta desain knalpot dilengkapi pelindung yang elegan.

"Dengan kemampuan bagasi yang dapat memuat satu helm full face dan kapasitas tangki bensin yang menempuh perjalanan jauh, Honda New Supra X 125 Helm in merupakan nilai baru yang kami yakini akan memberikan manfaat besar dalam menunjang aktivitas masyarakat Indonesia dalam sehari-harinya," tandas Yusuke.

Honda New Supra X 125 Helm in tersedia dalam empat pilihan warna, yaitu Legacy Green, Royal Blue, Luxurious Gray dan Majestik Red.

Sumber : autos.okezone.com
Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings