Wednesday, October 12, 2011

Charlie Hengkang Dari Band ST 12


Kabar mengejutkan datang dari pentolan grup band ST12, Charlie. Di tengah-tengah kepopulerannya sebagai pimpinan grup band, Charlie justru memutuskan untuk keluar dari band yang sudah membesarkan namanya. Charlie hengkang dari band ST 12 terhitung awal bulan ini.

Saat dikonfirmasi pada manajernya, Rendi, ia membernarkan kabar pecahnya grup band ST12. “Keputusannya sudah final, Charlie hengkang dari band ST 12” ujar Rendi saat dihubungi VIVAnews.com, Minggu 9 Oktober 2011. 

Masih menurut Rendi, alasan Charlie hengkang dari band ST 12 karena sudah tidak mampu lagi membagi waktu antara pekerjaannya sebagai produser musik dengan kegiatan manggungnya bersama  grup band  ST12.
Charlie ST 12
“Ini keputusan final Charlie setelah mencoba beberapa tahun bertahan di ST12. Dia sangat sibuk dengan manajemennya dan urusan talent-talent-nya,” katanya.

Karena keputusan Charlie hengkang dari band ST 12 sudah bulat, grup band yang sohor berkat genre musik pop melayu-nya inipun mulai sibuk dengan proses pencarian vokalis penggantinya. 

Meski begitu, bukan menjadi tugas mudah untuk mencarikan penggantinya terutama setelah Charlie hengkang dari band ST 12. “Untuk cari vokalis baru, akan dikembalikan pada Pepep dan Pepeng,” kata Rendi.

Sumber : showbiz.vivanews.com
Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings