Friday, August 12, 2011

Manfaat Air Kelapa Muda Untuk Kesehatan

Berbuka puasa dengan minum es kelapa muda? Hmm.. tentu akan sangat menyegarkan dan menyehatkan. Tak hanya dagingnya yang lembut, Air Kelapa Muda juga memiliki manfaat kesehatan yang luar biasa bagi tubuh kita. Maka itu tak mengherankan bila air kelapa dianggap sebagai minuman isotonik alami karena mengandung sejumlah nutrisi.

Berikut adalah alasan, mengapa Anda harus minum Air Kelapa Muda:

1.Air Kelapa Muda adalah minuman yang sempurna di musim panas karena efektif mendinginkan tubuh sekaligus membantu mengatur kesembangan suhu tubuh.

2.Air Kelapa Muda mengandung kalsium, magnesium, dan potassium sehingga meningkatkan sirkulasi darah. Semua itu membuatmya menjadi minuman elektrolit sehat yang mampu mendehidrasi tubuh.


3.Gangguan saluran pencernaan bisa diatasi dengan meminum Air Kelapa Muda karena cairan ini mengandung sifat antivirus dan antibakteri.

4.Air Kelapa Muda juga mampu meningkatkan laju metabolisme dalam tubuh sehingga baik bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan.

5.Bagi penderita darah tinggi, minum Air Kelapa Muda efektif menurunkan kadar kolesterol. Orang dengan diabetes juga dapat mengontrol kadar gula darah mereka secara teratur dengan meminum cairan ini.

Maka,setelah mengetahui manfaat Air Kelapa Muda hendaknya kita tidak ragu untuk mengonsumsi buah kelapa.
Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings