Thursday, August 25, 2011

Klarifikasi Desta Dan Alyssa Soebandono Soal Video Ciuman Yang Beredar di Internet


Mantan drummer Club Eighties, Deddy Mahendra Desta, sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan aktris cantik Alyssa Soebandono akhir tahun lalu. Sempat bungkam, akhirnya Desta dan Alyssa Soebandono mengakui pernah menjadi sepasang kekasih, menyusul berbedarnya video ciuman mereka di Internet.

Dalam video itu--yang diunggah pemilik akun gembalgembil ke YouTube pada 21 Agustus 2011--tampak Desta dan Alyssa Soebandono tengah menikmati liburan di Inggris. Di akhir video, keduanya terlihat berciuman. Hal ini sontak menimbulkan pro kontra di kalangan masyarakat.

Menanggapi hal ini, Alyssa hanya mau berkomentar melalui akun resminya di situs mikro blogging Twitter. Bintang iklan salah satu produk sampo ini menjelaskan panjang lebar perihal video tersebut. Setidaknya ada sembilan hal yang diungkapkan Alyssa melalui Twitter-nya. Berikut adalah sembilan 'twit' tanggapan Alyssa:


"Buat yang bertanya, di video yang beredar itu memang diri saya dan saat saya masih menjalani hubungan dengan D. Dan saya tidak hindari hal itu."

"Video itu memang diambil saat masih status pacaran. Sekarang saya sudah tidak sama D lagi. Saya menjalani kehidupan saya sendiri begitu juga dengannya."

"Dan itu semua yang dilakukan dalam video tersebut selayaknya orang pacaran yang masih normal, bukan sex tape atau pornografi lainnya."

"Dan mengenai berita ini, saya tidak akan ngomong dua kali. Saya cukup klarifikasi satu kali dan kalau ada yang bertanya silakan lihat timeline saya."

"Terimakasih untuk semua yang sudah support saya. Karena apapun yang terjadi saya akan tetap jalani hidup saya tanpa harus bicara tentang berita itu."

"Dan buat yang menjalankan ibadah puasa yang ingin tetap menjaga puasanya, jangan ngomongin orang. Nanti pahala puasanya nggak dihitung."

"Anggap saja seperti nonton film yang di mana adegan seperti itu sudah biasa... hehehe. Apapun yang orang bicarakan tentang saya, saya terima itu semua."

"Saya tidak akan ngomong apa-apa lagi tentang masalah ini karena klarifikasi yang saya berikan sudah cukup. Jadi silakan lihat timeline saya untuk lebih jelasnya."

"Kita semua punya privacy kehidupan masing-masing. Mohon untuk saling menjaga. Terimakasih atas pengertiannya dan sekali lagi saya minta maaf."

Sang mantan kekasih, Desta, juga menanggapi beredarnya video ciuman tersebut melalui akun Twitter-nya.
"Video masa lalu kok diributin. Orang yang di video saja sekarang sudah jalan masing-masing. Mending bantuin mikirin cariin jodoh."
Sumber: vivanews.com
Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings