Monday, August 9, 2010

Mana yang lebih penting, makan atau internetan?



Teknologi, khususnya internet sudah menjadi bagian dari kehidupan yang tidak bisa dilepaskan saat ini tetapi sejauh mana teknologi mempengaruhi kehidupan anda?
Sebuah survei di Inggris yang dilakukan oleh perusahaan O2 dan penyedia jasa internet (Internet Service Provider) kami yakin akan mengagetkan sebagian orang.

67% dari responden mengatakan bahwa mereka lebih baik mengurangi biaya makan dibandingkan harus mengurangi biaya akses internet mereka sedangkan sisanya masih lebih suka dengan makan.

40% dari responden juga mengakui bahwa mereka menganggarkan sedikitnya 10% untuk kebutuhan teknologi (internet) dan 57% dari mereka bahkan tidak keberatan untuk membeli gadget bila memang perlu walaupun dunia sedang krisis.

50% dari responden mengatakan bahwa internet adalah salah satu cara untuk lebih mempererat hubungan dengan keluarga atau teman.

Lebih baik tidak makan daripada tidak internetan? memang sepertinya agak sulit diterima bagi sebagian orang tetapi kami sendiri sepertinya akan melakukan hal yang sama
Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings