Monday, July 26, 2010

Bocah Sakti , Jatuh dari Lantai 16, Tidak Mati

WELLINGTON, KOMPAS.com — Seorang remaja laki-laki berusia 15 tahun selamat dengan luka ringan setelah terjatuh dari balkon apartemen keluarganya setinggi 16 lantai ke lantai beton.

Koran The New Zealand Herald melaporkan, Senin (26/7/2010), seorang remaja yang tidak disebutkan namanya tersebut melayang jatuh dari balkon lantai 16 setinggi sekitar 50 meter.

Menurut saksi mata, remaja tersebut meluncur cepat dan kemudian menembus atap tempat parkir. Setelah itu meluncur ke bawah, sebelum akhirnya mencapai lantai beton.

"Anak itu meluncur cepat sekali. Sebelum kemudian terhempas di atas atap dan menghilang ke bawah," kata penghuni lain setelah melihat anak yang jatuh itu melewati jendelanya.

Surat kabar tersebut menyebutkan, para ahli medis heran bagaimana remaja tersebut bisa selamat. Sebab, menurut perhitungan medis, hanya beberapa orang yang selamat bila terjatuh lebih dari lima lantai.

Menurut laporan The New Zealand Herald, saat ini remaja tersebut dalam keadaan stabil. Ia dirawat di sebuah rumah sakit di Auckland.

"Anak itu menderita luka ringan pergelangan tangan, tulang rusuk patah, luka kaki, dan sejumlah luka dalam," katanya.

"Tuhan mungkin telah melindunginya. Ia dijaga malaikat, itu pasti," kata Kaa Wehi, penjaga rumah, yang bekerja di gedung saat peristiwa itu terjadi.
Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings