Tuesday, November 22, 2011

Mobil Terbaru Justin Bieber


Banyak cara untuk menarik perhatian perempuan. Salah satunya melalui mobil mahal. Itulah yang dilakukan Justin Bieber untuk memikat kekasihnya, Selena Gomez. 

Penyanyi tenar asal Kanada itu bahkan sampai merogoh koceknya hingga US$160.000 untuk membeli dan memodifikasi mobil jenis SUV merek Range Rover Evoque. Mobil jenis ini baru saja masuk ke Indonesia, dengan harga di atas Rp1,3 miliar. 

Seperti dilansir Autoguide.com awal pekan ini, Justin sengaja membeli dan memodifikasi mobil mahal ini untuk menarik perhatian kekasihnya, Selena Gomez. Hasilnya, Gomez pun terpukau. 


"Justin sangat mencintai dunia otomotif, meski ia belum cukup umur untuk menyetir. Tapi semua koleksi mobilnya sudah cukup membuat Gomez terpukau," kata seorang dekat Justin kepada The Sun. 

Modifikasi dilakukan Project Kahn, perusahaan modifikator langganan para artis terkenal di dunia dan pesepak bola Inggris, Wayne Rooney. 

Project Kahn memang tidak melakukan perubahan dari segi eksterior. Namun, mobil buatan Inggris ini telah dipersenjatai fitur-fitur mewah dan canggih. Seperti sound system buatan Jerman, serta lapisan kulit di bagian interior. Mobil itu juga menggunakan cat khusus untuk bagian bodi serta mesin Cosworth. 

Mobil ini menambah koleksi mobil Justin, yang sebelumnya telah memiliki Cadillac CTS-V Coupe, Porsche 997 Turbo, Lamborghini Gallardo, dan Ferrari 430.

Sumber : mediaindonesia.com
Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings