Tuesday, November 16, 2010

Ibu Bunuh Anak Autis dengan Pemutih


London - Seorang ibu meminumkan cairan pemutih pakaian kepada anaknya yang autis. Ia menolak dinas sosial yang hendak mengambil si bocah malang itu.

Ibu bernama Satpal Kaur Singh (44) itu membunuh putranya, Ajit. Beberapa jam sebelumnya, sang ibu menolak bekerja sama dengan petugas dewan pengasuhan anak dalam sebuah pertemuan.

Namun, seperti diberitakan Reuters, ia tetap tenang dalam pertemuan itu. Tak ada yang menduga bahwa setelah pertemuan itu, ia akan melakukan tindakan keji tersebut.

Beberapa jam kemudian, ia menelepon polisi dan mengakui perbuatannya. “Saya baru saja membunuh anak saya dan mencoba bunuh diri,” demikian kepolisian setempat.

Pengadilan mendengar bahwa pekerja sosial di Dewan Barking dan Dagenham sempat khawatir tentang keadaan Singh beberapa bulan sebelum ia membunuh anaknya.

Singh membantah melakukannya dengan sengaja. Menurutnya, pembunuhan itu tidak disengaja untuk mengurangi tanggung jawabnya. Jaksa penuntut menerima pengakuan itu psikiater menyatakan Singh menderita disorientasi mental.

Jaksa Richard Whittam menyatakan, Singh takut petugas dinas sosial akan mengambil anaknya untuk sementara waktu guna melakukan perawatan lebih intensif. Ajit memang sangat bergantung pada ibunya dalam segala hal.

Sumber:http://www.inilah.com/read/detail/979782/ibu-bunuh-anak-autis-dengan-pemutih
Related Posts with Thumbnails

Blog Archive

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Lifestyle Blogs - Blog Rankings